banner 728x90

Kuasa Hukum Jessica Yakin Polisi Tak Mampu

In update
banner 728x90

Bata Ringan

INILAHCOM, Jakarta – Meski masa penahanan Jessica Kumala Wongso diperpanjang, namun pihak kuasa hukum meyakini bahwa polisi tak mampu melengkapi berkas yang menyatakan Jessica bersalah.

Pasalnya, tak ada rekaman CCTV yang menunjukkan Jessica menaruh racun sianida ke dalam kopi milik Wayan Mirna Salihin yang tewas di Cafe Olivier, Grand Indonesia.

Terlebih lagi, berkas penyidikan Jessica telah dua kali dikembalikan oleh pihak kejaksaan. “Enggak bakal bisa ngelengkapin,” ujar kuasa hukum Jessica, Hidayat Boestam, Kamis (28/4/2016).

Sebelumnya, Jessica harus kembali mendekam di tahanan Mapolda Metro Jaya hingga 28 Mei mendatang setelah diperpanjang selama 30 hari. Meski berkasnya sudah diserahkan ke kejaksaan pada Selasa (25/4/2016) lalu, tak ada jaminan berkas Jessica sudah lengkap atau P21.

“Yah tetap harus dihormati dan dijalani. Saya sudah jelasin juga (ke Jessica), kalau tidak lengkap juga tanggal 28 mei dia mesti bebas dan status tersangkanya lepas. Jessica tidak bersalah dalam hal ini tidak ada bukti yang melekat pada dirinya,” katanya.

Sejak pertama kali ditahan pada 30 Januari 2016, masa penahanan Jessica sudah diperpanjang 3 kali. Hal itu lantaran berkas Jessica harus bolak-balik karena tak kunjung lengkap. Kepala Humas Kejati, pernyataan saksi dan saksi ahli dalam berkas tersebut kurang berkualitas. [ton]

Terimasih untuk Sumber kami : http://metropolitan.inilah.com/read/detail/2291755/kuasa-hukum-jessica-yakin-polisi-tak-mampu

banner 728x90
author
Author: 
    Hukum Merayakan Ulang Tahun
    Bata Ringan Surabaya DALAM hal ini, para
    Bambang Soesatyo Siap Jadi Ketua Umum ARDIN
    Pagar BRC Surabaya INILAHCOM, Jakarta – Bambang
    Menko RR: Stop Sedot Ekspor Kekayaan Alam
    Bata Ringan INILAHCOM, Bandung – Di depan
    Liga Inggris Kedatangan Pelatih Top Lagi?
    Bata Ringan INILAHCOM, Liverpoopl – Pelatih timnas

    Leave a reply "Kuasa Hukum Jessica Yakin Polisi Tak Mampu"

    Must read×

    Top