banner 728x90

Kelompok Konservatif Hollywood Membubarkan Diri

In update
banner 728x90

Jasa Bangun Rumah Surabaya

INILAHCOM, Hollywood – Kelompok konservatif Hollywood ‘The Friends of Abe’ yang terdiri dari 1.500 orang pemain film akhirnya membubarkan diri Jumat (22/4/2016).

The Guardian mengabarkan, Jeremy Boreing, selaku direktur eksekutif kelompok itu memberi tahu para anggotanya bahwa organisasi itu membubarkan diri. ”Setelah berhasil membentuk sebuah komunitas tersendiri, banyak yang merasa kita tidak perlu menggelar acara kumpul-kumpul,” tulisnya lewat email.

Tentu saja bubarnya organisasi elite di kalangan selebriti itu mengejutkan banyak pihak. Mengingat ‘The Friends of Abe’ adalah pendukung Partai Republik dan terdiri dari para bintang ternama. Di antaranya John Voight, ayahanda Angelina Jolie, juga Jerry Bruckheimer, produser film dan realita televisi AS, serta aktor dan komedian Kelsey Grammer. Lebih-lebih bubarnya komunitas konservatif ini terjadi menjelang pemilihan awal Partai Republik di California 7 Juni nanti, panggung terakhir bagi Trump, Ted Cruz dan John Kasich, tiga kandidat presiden AS.

Sejumlah anggotanya merasa terkejut. Mereka menyayangkan komunitas konservatif seperti itu sulit dicari tandingannya. ”Sebagai penganut konservatif, kami merasa terbuang bila pandangan politik kita berbeda dengan para selebriti lain yang berpandangan liberal,” kata Jack Marino, seorang pembuat film. ”Padahal di komunitas itu kami bisa ngobrol dan kongkow secara bebas,” lanjutnya.

Tidak jelas, kenapa kelompok itu bubar. Konon eksklusivitas kelompok tersebut tidak bisa diterima lagi di kalangan Hollywood sarang kaum liberal. ”Kita masih bisa kumpul-kumpul dan kongkow kok,” ujar Jeremy Boreing.

The Friends of Abe mengambil nama Abraham Lincoln. Bekas presiden AS yang dikenal dengan panggilan Abe itu, meminta teman-temannya bersumpah agar tidak mengungkap siapa saja anggotanya. Bahkan akun Facebook dan situsnya abespal.com hanya bisa dikunjungi para anggotanya saja.

Sejak kelompok ini berdiri di 2005, para anggotanya juga dikenal bintang eksklusif dan berkulit putih. Seperti Clint Eastwood, Gary Sinise, Patrycia Heaton dan lainnya. Beberapa orang ternama yang diundang kongkow-kongkow antara lain Hakim Agung Antonin Scalia, bekas Wapres Dick Cheney, bekas Ketua Parlemen John Boehner, penyiar radio kondang Rush Limbaugh. Tentu saja tak dilewatkan Donald Trump dan Ted Cruz. Mereka menggelar acara khusus di sejumlah tempat mewah di Los Angeles, Reagan Library, the Luxe Hotel dan Bistro Garden.

Terimasih untuk Sumber kami : http://web.inilah.com/read/detail/2290474/kelompok-konservatif-hollywood-membubarkan-diri

banner 728x90
author
Author: 
    Hukum Merayakan Ulang Tahun
    Bata Ringan Surabaya DALAM hal ini, para
    Bambang Soesatyo Siap Jadi Ketua Umum ARDIN
    Pagar BRC Surabaya INILAHCOM, Jakarta – Bambang
    Menko RR: Stop Sedot Ekspor Kekayaan Alam
    Bata Ringan INILAHCOM, Bandung – Di depan
    Liga Inggris Kedatangan Pelatih Top Lagi?
    Bata Ringan INILAHCOM, Liverpoopl – Pelatih timnas

    Leave a reply "Kelompok Konservatif Hollywood Membubarkan Diri"

    Must read×

    Top