banner 728x90

Garuda Bandung Menang Comeback atas Satria Muda

In update
banner 728x90

Jasa Bangun Rumah Surabaya

INILAHCOM, Surabaya – Garuda Bandung menekuk Satria Muda Pertamina Jakarta dengan skor 61-57 di laga Indonesian Basketball (IBL) 2016 seri VI. Padahal tim asal kota kembang itu sempat tertinggal sementara 27-34 dari tim asal ibu kota. Namun Gabriel Batistuta Risky menjadi inspirator timnya untuk bangkit kembali.

Dalam pertandingan yang diselenggarakan di GOR Kertajaya, Sabtu (30/4/2016), Satria Muda memimpin perolehan angka sejak kuarter pertama sehingga mereka pun mengakhiri half time dengan skor 27-34 dari Garuda. Namun seusai jeda half time anak asuh Fictor Gideon Roring tak juga menyerah melakukan perlawanan sehingga dapat membalikkan kedudukan 61-57 di akhir laga.

Gabriel Batistuta Risky menjadi pahlawan bagi kubu Garuda dengan menorehkan 21 poin. Dua rekannya, Muhammad Dhiya Ulhaq dan Daniel Wenas, juga tampil gemilang dengan menciptakan masing-masing 16 poin dan 11 angka. Sementara dari kubu Satria Muda dua pemainnya, Gunawan dan Arki Dikania Wisnu, tampil paling produktif dengan mencetak masing-masing 12 angka. Pelatih Fictor Gideon Roring pun mengomentari permainan yang ditunjukkan rookie-nya, Gabriel Batistuta.

“Gabriel merupakan pemain yang sangat bekerja keras dan disiplin. Dia dapat menjaga pola makan dan istirahatnya dengan baik. Selain itu dia juga memiliki IQ di atas rata-rata. Setiap instruksi yang saya katakan dapat dia lakukan dengan baik. Asal dia tidak cepat puas, saya yakin ia dapat menjadi pemain basket yang diperhitungkan,” ujar pelatih Garuda Bandung.

Gabriel sebagai inspirator timnya tak lupa berterima kasih kepada pelatih dan pemain senior yang banyak membantunya sehingga dapat membalikkan keadaan dari Satria Muda.

“Kemenangan hari ini karena kekompakan tim. Pelatih dan pemain senior banyak membantu saya. Di awal musim saya memang sempat gugup dan baru bisa lepas saat seri Bandung [Seri IV]. Absennya Galank dan Falconi membuat pelatih memberikan kepercayaan lebih kepada saya dan teman-teman lainnya. Beban melawan Satria Muda sangat terbebani tapi saya berusaha menjalankan tanggung jawab pelatih dengan baik,” pungkas pemain asal Palu tersebut.

Hasil itu merupakan raihan terakhir Garuda Bandung di seri VI IBL 2016. Mereka menempati peringkat keempat klasemen sementara dengan torehan 55 poin setelah merebut 22 kemenangan dari 33 pertandingan. Sedangkan Satria Muda masih harus melakoni duel derby Jakarta melawan M88 Aspac Jakarta, Minggu (1/5/2016).

Terimasih untuk Sumber kami : http://olahraga.inilah.com/read/detail/2292247/garuda-bandung-menang-comeback-atas-satria-muda

banner 728x90
author
Author: 
    Hukum Merayakan Ulang Tahun
    Bata Ringan Surabaya DALAM hal ini, para
    Bambang Soesatyo Siap Jadi Ketua Umum ARDIN
    Pagar BRC Surabaya INILAHCOM, Jakarta – Bambang
    Menko RR: Stop Sedot Ekspor Kekayaan Alam
    Bata Ringan INILAHCOM, Bandung – Di depan
    Liga Inggris Kedatangan Pelatih Top Lagi?
    Bata Ringan INILAHCOM, Liverpoopl – Pelatih timnas

    Leave a reply "Garuda Bandung Menang Comeback atas Satria Muda"

    Must read×

    Top